Starter KIT untuk New Normal

Saat kembali beraktifitas di Era New Normal, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan yaa…Termasuk saat bertemu dengan dosen dikampus.

Apa saja yang diperlukan saat kita akan keluar rumah ya temans

  1. Masker/Face shield
    Gunakan masker 3 lapis ya temans, apalagi untuk masker kain, menggunakan masker kain 1 lapis akan meningkatkan resiko droplets berbentuk lebih kecil dan semakin mudah masuk kedalam tubuh. Dan sering-seringlah mengganti dan mencui masker kain setelah bepergian.
  2. Hand Sanitiser
    Selalu bawa handsanitiser agar apabila temans masuk ke tempat yang tidak menyediakan fasilitas cuci tangan, atau setelah memegang barang atau fasilitas publik. Tapi ingat, lebih baikmencuci tangan dengan sabun darpada handsinitiser ya teman.
  3. Tissue basah/kering
    Tissue basah atau kering digunakan untuk membersihkn permukaan yang akan kita sentuh untuk mengurangi resiko terpapar virus ya temans.
  4. Barang keperluan pribadi
    Selalu gunakan barang pribadi apabila sedang bepergian,dikantor maupun dikampus ya temans. Hal ini bertujuan untuk mengurangi resiko penyebaran virus corona.

Nah temans, kira-kira dari semua langkah yang disebutkan tadi, langkah mana yang telah temans lkukan dalam aktivitas sehari-hari temans?

Sumber: Bpom.ri
Editor: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *