Bagaimana Memasarkan Daging kemasan Secara Ritel

Daging adalah salah satu bahan hasilperanian yang kaya protein dan banyak dibutuhkan. Hal inilah yang dapat digunakan sebagai dasar pengembangan usaha ritel daging kemasan. tentu saja, untuk memasarkan daging segar harus diikuti oleh kualitas dan kebersihan yang sangat bagus mengingat kesehatan adalah hal utama yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Berikut adalah beberap strategi yang dapat dilakukan dalammemasarkan daging kemasan secara ritel.

  1. Membentuk Tim
    Tim sangat penting untukmenjamin berjalannya usaha untukmendapatkan laba dan image yang baik dimata masyarakat dan konsumen.
  2. Memperhatikan Kualitas Produk
    Mutu adalah yang utama. Hal ini harus diperhatikan untuk menentukan seberapa besar msyarakat akan mempercayai produk kita.
  3. Tentukan Target
    Siapa target pasar anda? harus anda kenali, kalau nantinya daging ini akan dijual secara ritel berarti pangsa pasarnya adalah masyarakat umum.
  4. Melakukan promosi
    Minimal kita harus memiliki seorang sales yang siap menawarkan produk ke agen-agen khusus atau ke masyarakat perkotaa yang menyukai produk berkualitas, higienis dan harga standar. Daaaan jangan lupa ya… media sosia juga merupakan media promosi yang paling ampuh.

Sumber: Instagramkulinologi.co.id
Editor: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *